Jennifer Buka Alasan Tak Adakan Tahlilan di Rumah

Jennifer Buka Alasan Tak Adakan Tahlilan di Rumah

Jakarta (Kastanews.com)- Jennifer Coppen tidak menggelar tahlilan di rumah. Ada alasan kuat mengapa sang aktris tidak mengadakan tahlilan.

Usai salam perpisahan terakhir kalinya saat melarung abu jenazah Dali Wassink di pantai, Jennifer meminta anak-anak yatim mengadakan tahlilan atau doa bersama untuk suaminya.

Namun, acara tahlilan tidak digelar di kediaman Jennifer. Momen anak yatim tahlilan itu pun dibagikan Jennifer di unggahan Instagram Story akun pribadinya.

“Sayang aku udah kirim doa lagi melalui anak-anak yatim piatu, bismillah semoga sampai ke kamu ya doanya,” tulis Jennifer Coppen dalam keterangan unggahan @jennifercoppenreal20, Selasa (23/7/2024).

Ibu satu anak ini pun mengungkap alasannya tidak menggelar tahlilan di rumahnya. Dia mengatakan, di rumahnya tak banyak anggota keluarga yang beragama Islam.

“Buat yang nanya kok nggak tahlilan di rumah, maaf ya semuanya karena memang yang Muslim itu nggak banyak di keluarga kita dan jauh untuk anak-anak panti asuhannya ke rumah aku, akhirnya aku putusin untuk dilaksanain di sana aja,” tuturnya.

Sekadar informasi, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) sekira pukul 02.00 dini hari WITA setelah mengalami kecelakaan tunggal.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *