Ini Pesan Penting Surya Paloh untuk Anggota Fraksi NasDem DPR RI

Ini Pesan Penting Surya Paloh untuk Anggota Fraksi NasDem DPR RI

JAKARTA (Kastanews.com): Wakil Ketua Umum Partai NasDem, yang juga Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Saan Mustopa, menyampaikan sejumlah arahan penting yang diberikan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dalam Silaturahmi antara anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dengan fungsionaris DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (9/10).

Saan menyampaikan bahwa Surya Paloh menekankan pentingnya tanggung jawab dan kinerja yang harus dijalankan para anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem.

Selain itu, kata Saan, Surya Paloh juga mengingatkan para anggota DPR untuk menjaga hubungan baik dengan partai dan masyarakat.

“Tentu Pak Surya Paloh memberikan banyak pesan, terutama terkait kinerja dan tanggung jawab sebagai anggota DPR. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga hubungan dengan partai, misalnya bagaimana anggota DPR RI di komisi masing-masing dapat bekerja secara penuh dan bertanggung jawab,” ujar Saan.

Lebih lanjut, Saan menambahkan bahwa Surya Paloh juga menggarisbawahi pentingnya peningkatan profesionalisme, integritas, dan kredibilitas sebagai anggota DPR.

“Anggota DPR ini adalah etalase partai, maka mereka harus menjaga perilaku, selain juga meningkatkan kinerja,” tambahnya.

Silaturahmi ini juga menjadi ajang bagi para anggota Fraksi NasDem untuk mendapatkan pengarahan dan pembekalan dari Surya Paloh sebelum mereka mulai bekerja di komisi-komisi DPR.

“Ini lebih kepada pengarahan dan pembekalan dari Ketua Umum, sekaligus silaturahmi dengan jajaran pengurus DPP, karena bagaimanapun Fraksi di DPR ini adalah perpanjangan tangan dari partai, sehingga komunikasi intensif harus terus dilakukan,” jelas Saan.

Acara ini juga diharapkan dapat mempersiapkan anggota Fraksi NasDem dalam menghadapi tugas-tugas mereka di DPR RI, dengan semangat profesionalisme dan tanggung jawab yang tinggi. (wayram/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *