Honda Modif Contest Mendatang Diharap Lebih Meriah dan Informasi Tak Mepet

Honda Modif Contest Mendatang Diharap Lebih Meriah dan Informasi Tak Mepet

JAKARTA (KASTANEWS.COM)- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N bersama dengan main dealer sepeda motor Honda area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, PT Trio Motor.

Honda Modif Contest (HMC) 2024 Regional Banjarmasin yang berlangsung di Kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin, Sabtu (14/9/2024). HMC 2024 sukses menarik minat ratusan masyarakat dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk mendaftar kontes modifikasi motor ini.

Kontes ini menghadirkan beberapa kategori, baik untuk sepeda motor Honda yang diproduksi sebelum atau sesudah 2006. HMC 2024 melombakan 9 kelas utama. Untuk sepeda motor Honda produksi diatas tahun 2006 terdapat kelas baru, seperti All Sports, Matic and Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off.

Kemudian, untuk motor Honda produksi sebelum tahun 2006 dibuka kelas All Stock and Advance. Kontes ini dinilai oleh para juri berkompeten, di antaranya Haris Fatchurohman dari Manasi Ride/Smokebelt Garage, Hendra Cahyono dari Pap n Mam Modified, dan Agus Ficdiyanto dari Alpha Sierra Custom.

Tidak hanya menikmati keunikan berbagai motor modifikasi, acara ini turut diramaikan dengan berbagai kegiatan, seperti Kpop Dance Competition, Noraebang by Dreamaze, Poundfit, Free Photobooth, serta penampilan live music dari Radicta Band, Alfafemale, PinkPunk, dan Supershine.

Keseruan tidak hanya berhenti di situ, ada pula komunitas yang mengadakan kegiatan rolling city dengan berkeliling Kota Banjarmasin dan dilanjutkan dengan deklarasi Komunitas Honda. Pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan Honda hingga melakukan test drive berhadiah di Booth Honda.

Salah satu pengunjung, Dodon asal Banjarmasin yang memiliki bengkel di rumah berharap gelaran Honda Modif Contest tahun depan dapat lebih meriah.

“HMC mudah-mudahan tahun depan lebih meriah dan sukses lagi ke depannya. Untuk tahun ini, HMC tahun ini pesertanya masih kurang karena informasinya mepet. Untuk teman komunitas, jangan pernah takut untuk mencoba akan ada hasil,” ujarnya.

Juara 1 Kelas Sport Community Touring, Denny Andrian mengaku sangat senang dengan adanya kompetisi HMC 2024.

“Kontes ini memberikan kesempatan yang luar biasa untuk para modifikator untuk menunjukkan hasil karya mereka dan bersaing dalam level yang lebih tinggi. Saya pribadi merasa bangga dengan pencapaian yang saya dapatkan hari ini. Semoga Honda Modif Contest ini dapat dilaksanakan dengan lebih rutin kedepannya,” katanya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *