Hasnah Syam Bawa Langsung Bantuan untuk Dapur Umum Banjir Barru

Hasnah Syam Bawa Langsung Bantuan untuk Dapur Umum Banjir Barru

BARRU (Kastanews.com): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasnah Syam besama DPD NasDem Kabupaten Barru mengunjungi sekaligus menyerahkan secara langsung batuan bahan baku untuk dapur umum di Kecamatan Barru dan Kecamatan Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (14/2). Dapur umum itu menyediakan makanan bagi warga terdampak banjir.

Hasnah yang juga Ketua PKK Kabupaten Barru tersebut menyerahkan bantuan bahan makanan mulai dari daging ayam, telur, sayuran, mie instan, beras dan lain-lain. Bantuan diterima langsung Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Barru, Umar Sinampe.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi ini adalah wujud kepedulian kami. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah banjir,” ungkap Hasnah yang juga Anggota IX DPR itu.

Legislator NasDem dari Dapil Sulsel II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) itu pun berharap, semoga cuaca kembali membaik dan seluruh warga terhindar dari segala bencana maupun malapetaka.

“Serta tim BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) bisa lebih meningkatkan kesiap-siagaannya,” pungkas Hasnah. (RO/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *