Anggota DPRD Jakarta Fraksi NasDem Hariadi ‘Ade’ Anwar Meninggal Dunia

Anggota DPRD Jakarta Fraksi NasDem Hariadi ‘Ade’ Anwar Meninggal Dunia

JAKARTA (Kastanews.com): Legislator NasDem DPRD Jakarta Periode 2019-2024 M. Hariadi Anwar meninggal dunia di Rumah Sakit Madistra, Jakarta, Kamis (1/8) pkl.16.36 WIB.

Hariadi Anwar atau yang akrab disapa Ade Anwar juga menjabat sebagai Ketua Badan Rescue NasDem (BRND) dan seorang musisi yang tergabung di Grup Pancaran Sinar Petromak (PSP). Sebelumnya, Ade Anwar juga pernah menduduki Ketua DPW NasDem Jakarta.

Keluarga besar Partai NasDem merasa kehilangan sosok yang murah senyum tersebut. Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Jakarta yang juga Ketua DPW Partai NasDem Jakarta, Wibi Andrino mengaku sangat terpukul dan kehilangan dengan kepergian salah satu kader terbaik Partai NasDem. Dia mengungkapkan, Hariadi Anwar adalah sosok orang tua di Fraksi NasDem Jakarta yang kerap memberikan nasihat kebaikan.

“Bang Ade Anwar adalah orang yang sangat baik, jujur, amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat dan kita di Fraksi NasDem sangat amat kehilangan karena beliau adalah penasihat fraksi yang selalu memberikan nasihat-nasihat kepada kita semua di NasDem,” ungkap Wibi Andrino dalam keterangannya, Kamis (1/8).

Selain dikenal karena kinerjanya sebagai wakil rakyat di Jakarta, Hariadi Anwar juga aktif melakukan misi kemanusiaan melalui Badan Rescue NasDem. Menurut Wibi, Ade Anwar adalah sosok yang memberikan contoh bahwasanya hal yang dibawa manusia adalah amal kebaikannya.

“Beliau orang yang sangat aktif di misi kemanusiaan, selalu terjun ketika ada musibah memberikan bantuan, baik tenaga maupun materi tidak pernah putus dan itu mengajarkan kita bahwasanya manusia itu yang bisa dibawa adalah amal kebaikannya,” ujarnya.

Terakhir, Wibi atas nama pengurus NasDem Jakarta turut mendoakan agar segala perbuatan baik yang dilakukan oleh Ade Anwar diterima di sisi Allah.

“Mudah-mudahan apa yang beliau berikan kepada kami di Fraksi NasDem nasihat-nasihat baik dan juga perbuatan-perbuatan baik itu akan membuat beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah,” doa Wibi.?(rls/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *