Gus Amri Minta Maksimalkan Penggunaan Anggaran Poltekpar Lombok 

Gus Amri Minta Maksimalkan Penggunaan Anggaran Poltekpar Lombok 

LOMBOK (Kastanews.com)- Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Mohammad Haerul Amri melaksanakan kunjungan ke Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok, Kamis (22/6). Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan penggunaan anggaran kampus dibawah Kemendikbud Ristek itu.
“Setiap tahun Komisi X menggelontorkan anggaran besar ke Poltekpar Lombok. Contoh saja, tahun 2022 sebesar Rp125 miliar dan terus bertambah, bahkan tahun 2024 saja sudah masuk usulan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya,” kata Gus Amri, di Poltekpar Lombok, Lombok Tengah, NTB, Kamis (22/6).
Gus Amri yang berkunjung bersama rombongan Anggota Komisi X DPR itu mengatakan, anggaran yang besar harus dimanfaatkan sebaik mungkin dengan program baik. Peningkatan SDM harus menjadi perhatian.
“Penggunaan anggaran harus bisa dimaksimalkan, dan pada akhirnya untuk pengembangan pariwisata di NTB,” urainya.
Lebih lanjut Legislator dari Dapil Jawa Timur II (Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, dan Pasuruan) itu mengajak seluruh stakeholder, termasuk media dan masyarakat untuk membantu kemajuan pariwisata NTB.
“Yang penting bagaimana masyarakat bisa mendukung pemerintah daerah agar bisa jadi mercusuar pariwisata NTB,” pungkas Gus Amri.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *