Ganjar Imbau Relawan Temui dan Dengar Aspirasi Masyarakat

Ganjar Imbau Relawan Temui dan Dengar Aspirasi Masyarakat

JAKARTA (Kastanews.com)- Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengimbau seluruh relawan Ganjar-Mahfud segera turun ke masyarakat akar rumput untuk merangkul dan mendengarkan aspirasi mereka.

Masa kampanye Pilpres 2024 yang dimulai hari ini merupakan momentum bagi semua relawan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat. Menurut Ganjar, dengan turun ke bawah dan mendengarkan aspirasi maka masyarakat akan berada dalam satu baris perjuangan yang sama.

“Syaratnya adalah, pertama kita mesti bersatu. Kedua, kita mesti bergerak. Dan ketiga, kita mesti temui rakyat untuk mendengarkan mereka agar mereka kemudian berada pada barisan kita,” ujar Ganjar dalam Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Setelah ditetapkan sebagai calon presiden beberapa waktu lalu, Ganjar Pranowo kerap terjun langsung ke tengah masyarakat. “Saya berkeliling ke banyak tempat di seluruh pelosok Indonesia, saya tidur di rumah warga, saya ngobrol dengan mereka, dan saya mendengarkan harapan-harapan rakyat,” jelasnya.

Dalam kunjungan-kunjungan itulah, Ganjar menangkap harapan besar masyarakat akan kesejahteraan. Masyarakat mengharapkan akses-akses yang mudah pada kebutuhan-kebutuhan pokok seperti kesehatan, pendidikan, dan lapangan pekerjaan.

Masa kampanye adalah momentum terbaik untuk menangkap harapan-harapan tersebut sehingga masyarakat bisa mempersatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. “Saya minta perhatian dari bapak itu semuanya, ketok lah rumah tetangga, ketuk lah rumah saudara. Pastikan mereka terdaftar. Pastikan mereka akan memilih. Setelah itu kawal suara. Kita tidak bisa main-main,” paparnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *