Fairuz Kuatkan Sonny karena Harus Berhenti Kerja

Fairuz Kuatkan Sonny karena Harus Berhenti Kerja

JAKARTA (Kastanews.com)- Sonny Septian saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami penyempitan pembuluh darah di bagian otak. Kondisinya masih dalam tahap pemulihan usai operasi pada Jumat 26 Juli 2024.

Fairuz A Rafiq pun setia mendampingi sang suami selama dua minggu belakangan ini. Sehingga, dia berhenti bekerja untuk sementara waktu. Sebagai istri, Fairuz akan terus menemani Sonny sampai kondisinya pulih seperti sedia kala.

“Ya pasti. Namanya dia kepala rumah tangga, ya pasti terganggu semua kerjaannya. Aku pun juga nggak kerja, nemenin suami di sini, nggak apa-apa. Nunggu sampai sembuh dulu,” ungkap Fairuz A Rafiq ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Fairuz menjelaskan bahwa banyak pekerjaan Sonnya yang harus dibatalkan karena cukup lama dirawat di rumah sakit. “Jadi sekarang dia karena masih di RS, kerjaan banyak terganggu dan cancel,” ungkapnya.

Sebagai kepala rumah tangga yang menafkahi keluarga, Sonny merasa terpukul karena harus berhenti bekerja sementara waktu. Fairuz pun berusaha menguatkannya.

Dia meyakinkan bahwa rezeki untuk keluarganya sudah diatur oleh Tuhan. Saat ini yang terpenting adalah kondisi kesehatan Sonny.

“Ya aku depan dia harus kuat, ya gimana ya maksudnya kalau aku gak mau lihat dia kalau aku sedih, aku gak mau. Jadi kaya semua baik-baik aja kok, yang penting dikasih sehat, kita bisa mulai semuanya nanti lagi, gak papa aku bilang gitu, rezeki Allah yang atur pasti ada aja dengan caranya Allah, dengan keadaan kamu yang seperti itu pasti ada,” ujar dia.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *