Ester Nurumi Yakin Raih Hasil Positif di Thailand Open 2024

Ester Nurumi Yakin Raih Hasil Positif di Thailand Open 2024

Jakarta (Kastanews.com)- Ester Nurumi Tri Wardoyo, tunggal putri Indonesia, menyatakan harapannya untuk meraih hasil positif di Thailand Open 2024 setelah menjadi runner-up di Piala Uber. Namun, tanpa ekspektasi yang tinggi, ia memilih untuk menikmati setiap pertandingan yang dihadapinya.

Thailand Open 2024 , sebuah turnamen BWF World Tour Super 500, berlangsung dari 14 hingga 19 Mei di Stadion Nimibutr, Bangkok, dengan total hadiah 420 ribu dolar AS.

Tim bulu tangkis Indonesia berangkat ke Bangkok kurang dari seminggu setelah keberhasilannya di Piala Uber, menaiki Malaysia Airlines MH0712 dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada Minggu (12/5/2024) pukul 09.10 WIB, dengan penerbangan melalui Kuala Lumpur, kemudian meneruskan perjalanan dengan MH 0782 dan tiba di Bangkok pada pukul 15.05.

Menurut Ester Nurumi Tri Wardoyo, keberhasilan sebagai runner-up di Piala Uber memberikan motivasi tambahan bagi tim Indonesia untuk tampil di Thailand Open 2024. Meskipun tanpa memiliki harapan yang tinggi, Ester Nurumi berharap dapat meraih hasil bagus dalam turnamen tersebut, sembari menikmati setiap momen pertandingan.

“Hasil bagus di Piala Uber lalu menambah semangat dan keyakinan saya dan teman-teman untuk bisa berprestasi semaksimal mungkin di Thailand Open nanti,” kata Ester Nurumi Tri Wardoyo dalam keterangan PBSI, Minggu (12/5/2024).(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *