Diproduksi 1.750 Unit, Hydra-Glide Revival Dekati Rp1 Miliar

Diproduksi 1.750 Unit, Hydra-Glide Revival Dekati Rp1 Miliar

Jakarta (Kastanews.com)- Citra Harley-Davidson di kelas motor besar belum tertandingi. Bahkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menampilkan edisi terbatas senilai Rp919 juta.

Motor edisi terbatas tersebut ditampilkan di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli. Tak ayal, tipe Hydra-Glide Revival 2024 tersebut menjadi ikon bagi pencinta motor gede (moge). Hydra-Glide Revival 2024 menjadi bagian dari Icons Motorcycle Collection yang hanya diproduksi 1.750 unit di seluruh dunia.

“Kami terus berkomitmen untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern. Kami juga dengan senang hati meluncurkan produk edisi terbatas yang pasti akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor,” kata Sales and Marketing Director, JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly dilansir dari keterangan resmi, Senin (22/7/2024).

Kehadiran model tersebut, imbuhnya, bertujuan untuk membawa pengalaman berkendara yang revolusioner bagi para penggemar. Tampilan Hydra-Glide Revival 2024 cukup menarik perhatian dengan finishing warna cat khusus Redline Red plus panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar.

Motor ini dilengkapi grafik instrumen yang terinspirasi dari speedometer tahun 1954-55. Performanya optimal karena menggunakan mesin Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.868 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 94 hp dan torsi 156 Newton meter.

Kuda besi ini menggabungkan teknologi modern dan fitur kenyamanan terbaru. Adapun fiturnya seperti sistem pengereman yang lebih canggih, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur kenyamanan diperbarui untuk pengalaman berkendara yang optimal.

“Model sepeda motor terbaru ini mewakili kekuatan dan keindahan desain Harley-Davidson, serta membawa pengalaman berkendara yang revolusioner untuk para penggemar setia kami,” ujar Irvino.

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival dapat dibeli secara langsung di GIIAS 2024. Untuk harganya, model tersebut dibanderol Rp919 juta dengan status off the road alias belum termasuk pajak.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *