Dihadiri Jokowi dan Bamsoet, Reza Beri Wejangan di Pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid

Dihadiri Jokowi dan Bamsoet, Reza Beri Wejangan di Pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid

JAKARTA (Kastanews.com)- Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah hari ini. Acara akad nikah disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di Raffles Hotel, Jakarta pada Jumat (26/7/2024). Dalam prosesi ijab kabul, Mudjie Massaid menggantikan kakaknya, Adjie Massaid sebagai wali nikah.

Sementara, di momen itu terlihat orang tua Thariq, Lenggogeni Faruk, Halilintar Anofial Asmid. Terluhat juga ibunda Aaliyah, Reza Artamevia. Di momen ini, Thariq sedikit terlihat tegang, tetapi bisa mengatasinya dengan baik.

Apalagi, sebelumnya, adik Atta Halilintar ini sudah lebih dulu latihan ijab kabul. Suasana terlihat khidmat, di lokasi akad nikah terlihat keluarga kedua mempelai. Dimulai dengan pembacaan Al Quran, Thariq dan Aaliyah mendengarkan dengan khuyu.

Demikian dengan dua saksi nikah, Presiden Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Sebelum nikah, Reza Artamevia juga memberi wejangan dan mendoakan anaknya yang akan menikah dengan pria pilihannya. “Ibu doakan semoga Aaliyah dan Thariq menjadi keluarga bahagia dunia akhirat, diberikan keturunan yang sholeh dan Ibu ikhlas ya sayang,” kata Reza.

Raut bahagia semua orang terlihat usai Thariq membaca ijab kabul dengan lancar dan dinyatakan sah oleh saksi Presiden Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Sementara, area luar hotel dipenuhi dengan deretan karangan bunga. Salah satunya, karangan bunga dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam karangan bunga tersebut tertulis atas nama Jokowi dan Keluarga yang mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai.

“Selamat berbahagia Thariq & Aaliyah, Presiden Jokowi & Klg,” bunyi keterangan dalam keterangan bunga tersebut.

Karangan bunga dari Jokowi tersebut terpampang di area luar hotel Raffles Jakarta bersanding dengan beberapa karangan bunga lainnya, seperti dari Anies Baswedan.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *