Citra Kirana Akui Enggan Dipanggil Haji

Citra Kirana Akui Enggan Dipanggil Haji

JAKARTA (Kastanews.com)- Citra Kirana mengaku enggan menggunakan gelar haji sepulangnya ia berhaji di Tanah Suci. Artis yang akrab disapa Ciki itu menganggap haji bukanlah gelar khusus buat seseorang usai menunaikannya. Fenomena panggilan haji sebagai gelar khusus tengah ramai diperbincangkan di kalangan masyarkat, termasuk artis.

Banyak orang yang justru berharap mendapat gelar itu seusai menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Namun, keinginan itu tak dirasakan oleh Citra Kirana setelah menjalankan haji 2024 bersama suaminya, Rezky Aditya. Ibu satu anak itu mengaku lebih nyaman dipanggil dengan namanya saja tanpa tambahan gelar apa pun.

“Nggaklah, sama aja. Itu kan bukan sebuah titel. Jadi kayak panggilnya Ciki aja atau Citra aja,” ujar Citra Kirana saat ditemui di kawasan Bekasi, belum lama ini.

Kendati demikian, ujar Ciki, ada saja orang yang masih memanggilnya menggunakan gelar haji. Dia berharap, masyarakat bisa mengedukasi diri agar tidak salah kaprah dalam menilai rukun Islam kelima tersebut.

“Kita nggak bisa juga kasih tahu semua orang kan. Kayak baru dateng aja udah ‘iya Hajjah Citra’. Kan kita juga ngerasa udah deh nggak usah manggil gitu. Jadi ya udah terserah mereka ajalah gitu,” pungkasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *