Bopak Castello: H Ayep Zaki Politisi dan Pengusaha Sukses “Paket Lengkap”

Bopak Castello: H Ayep Zaki Politisi dan Pengusaha Sukses “Paket Lengkap”

SUKABUMI (Kastanews.com): Komedian Bopak Castello mengungkapkan kekagumannya setelah bertemu dengan H. Ayep Zaki, calon Walikota Sukabumi nomor urut 2. Bopak mengungkapkan bahwa H. Ayep Zaki adalah figur yang memiliki “paket lengkap” sebagai politisi dan pengusaha sukses.

Ditemui di sela-sela kegiatannya pada Rabu (16/10), Bopak menyatakan bahwa masyarakat Kota Sukabumi patut berbangga dengan kehadiran H. Ayep Zaki sebagai calon pemimpin lima tahun ke depan.

“Setelah saya bertemu dengan beliau, saya rasa masyarakat di Kota Sukabumi harus bangga terhadap figur H Ayep Zaki. Kenapa? Karena beliau paket lengkap,” ujarnya.

Bopak menjelaskan bahwa “paket lengkap” yang dimaksud merujuk pada kemampuan H Ayep Zaki yang tidak hanya berhasil sebagai politisi, tetapi juga sebagai pengusaha sukses dengan berbagai usahanya yang berhasil menembus pasar internasional, termasuk Jepang, Korea Selatan, Amerika, dan beberapa negara lainnya.

“Tempe Azaki, produk dari usaha Haji Ayep, sudah tembus ke banyak negara. Beliau juga politisi yang mumpuni dan mampu mengayomi serta mensejahterakan masyarakat. Saya yakin di tangan Haji Ayep, ekonomi Kota Sukabumi bisa meningkat signifikan,” tambah Bopak.

Bopak juga menyoroti kiprah sosial H Ayep yang memiliki berbagai lembaga pendidikan, keterampilan, dan ketenagakerjaan yang telah melahirkan banyak SDM potensial dan membantu mengentaskan kemiskinan di Sukabumi.

Menutup pernyataannya, Bopak mengajak masyarakat Sukabumi untuk mendukung dan memilih pasangan H Ayep Zaki dan Bobby Maulana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, seraya menegaskan bahwa pasangan nomor urut 2 tersebut layak memimpin kota ini.

“Saya pikir Pa Ayep Zaki dan Bobby Maulana layak menjadi pasangan kepala daerah di Kota Sukabumi. Untuk itu, masyarakat harus mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2,” pungkasnya.(wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *