Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting, Curhatan Dhana Tarik Perhatian Netizen

Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting, Curhatan Dhana Tarik Perhatian Netizen

JAKARTA (Kastanews.com)- Muhammad Fardhana akhirnya buka suara setelah batal menikah dengan penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting. Dalam sebuah unggahan di Instagram, pria yang akrab disapa Dhana itu menyinggung soal rasa sakit yang bersifat sementara.

Dhana membagikan foto dirinya ketika mengenakan seragam TNI warna hijau. Dari foto yang tampak diambil secara candid itu, mantan tunangan Ayu Ting Ting ini juga terlihat memegang senjata.

Foto Dhana tersebut diduga diambil ketika dirinya tengah bertugas di sebuah hutan daerah pegunungan. Di mana diketahui bahwa Dhana saat ini tengah bertugas di Papua. “Ini juga akan berlalu. Rasa sakit hanya bersifat sementara. Begitu juga dengan kebahagiaan,” tulis Dhana dikutip dari akun Instagram pribadinya, @derazala, Jumat (19/7/2024).

Curhatan Dhana ini menarik perhatian netizen. Sehingga menimbulkan berbagai spekulasi mengenai alasan di balik batalnya pernikahan Dhana dan pelantun Alamat Palsu tersebut. Sementara itu, Biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut dalam salah satu program televisi swasta beberapa waktu lalu menjelaskan soal hubungan asmaranya bersama Dhana yang telah kandas.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menegaskan jika kemauan untuk putus datang dari dirinya yang kemudian disepakati bersama. Janda satu anak ini mengatakan bahwa dirinya resmi putus dengan mantan tunangannya itu sejak 22 Juni 2024. Kemudian kedua orang tua mereka menggelar pertemuan secara tertutup pada 27 Juni 2024 untuk membatal rencana pernikahan secara resmi.

“Ini keputusan bersama cuma memang Ayu yang mengajukan dan diterima dengan legowo. Alhamdulillah dengan keluarganya mas Dhana diwakilkan oleh papa,” kata Ayu.

Meski demikian, ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut tidak menjelaskan secara pasti penyebab dirinya dan Dhana batal menikah. Hanya saja, ia mengungkap ada masalah prinsip yang enggan ia sampaikan ke publik. “Ada hal yang sangat prinsip buat saya. Dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Biarkan ini menjadi privasi kami,” jelas Ayu.

Ayu pun menegaskan bahwa hubungan asmaranya kandas bukan karena masalah ekonomi. Sebab, baik ia dan keluarganya menerima mantan tunangannya itu apa adanya. Ayu juga sempat mengembalikan mahar yang diberikan Dhana saat lamaran beberapa waktu lalu.

“Kalau sekarang bukan waktunya main-main dan banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain. Saya tegaskan sekali lagi, kalau cuma masalah ekonomi, nggak mungkin saya akan sejauh ini,” tandasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *