Bang Tyo Bagikan 10.000 Paket Sembako ke Masyarakat Babel

Bang Tyo Bagikan 10.000 Paket Sembako ke Masyarakat Babel

PANGKAL PINANG (Kastanews.com): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Zuristyo Firmadata menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 10.000 paket sembako yang disebar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Paket sembako yang dibagikan anggota Komisi VI DPR RI itu kepada rakyat yang berprofesi sebagai penambang, yatim piatu, fakir miskin dan juga masyarakat menengah ke bawah lainnya secara serentak.

Bang Tyo, sapaan akrab Zuristyo Firmadata mengatakan, kegiatan baksos tersebut dilakukan selain sebagai bentuk partisipasi dirinya dalam mengurangi beban masyarakat pasca pandemi Covid-19, juga sebagai bentuk ikhtiar dirinya dalam meraih keberkahan di bulan suci Ramadan.

“Sebagai Wakil Rakyat Dapil Bangka Belitung, tentu ini merupakan panggilan moral saya dalam mengurangi beban masyarakat pasca pandemi Covid-19. Kegiatan ini pun sebagai bentuk ikhtiar saya semoga mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan tahun ini,” ucap Bang Tyo, Selasa (18/4).

Bang Tyo pun mengatakan dengan adanya kegiatan baksos tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan rasa solidaritas diantara masyarakat sebagai saudara sebangsa dan sesama manusia.

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan rasa solidaritas diantara masyarakat sebagai saudara sebangsa dan sesama manusia tanpa peduli suku, ras, dan agamanya,” tegas Ketua DPW NasDem Babel itu.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19, meluluhlantakkan ekonomi Indonesia. Kini Pemerintah terus berupaya kembali meningkatkan ekonomi Indonesia hingga ekonomi masyarakat kembali membaik.(Umam/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *