Bacaleg NasDem Gorontalo Ikuti Donor Darah

Bacaleg NasDem Gorontalo Ikuti Donor Darah

GORONTALO (KASTANEWS.COM)- Sebanyak 218 bakal calon legislatif (bacaleg) Partai NasDem Provinsi Gorontalo melakukan donor darah dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, pada Jumat (11/8).
“Kita melakukan suatu kegiatan sosial, di mana kegiatan sosial ini dilakukan oleh bacaleg NasDem yang akan maju di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” kata Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel yang turut mendonorkan darahnya.
Gobel yang juga Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo itu mengatakan, kegiatan tersebut memiliki tiga pesan penting, yaitu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan untuk menolong sesama.
Kedua, lanjut Gobek, adalah sebagai sarana dalam menghayati pengorbanan pahlawan bangsa dalam mewujudkan kemerdekaan. “Tujuan kami untuk menghayati nilai-nilai perjuangan yang telah dilakukan pahlawan kita. Bagaimana mereka nyawanyapun dikorbankan demi harkat, martabat rakyat Indonesia,” tegasnya.
Ketiga, sebagai perwujudan jiwa juang untuk bersedia mengorbankan darah dan nyawa dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam dunia politik. (metrotvnews.com/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *