Azaki Food International Makin Gencar Perluas Pasar International

Azaki Food International Makin Gencar Perluas Pasar International

MUMBAI (Kastanews.com) : Kiprah PT Azaki Food Internasional (AFI) semakin gencar memperluas jangkauan pasar internasionalnya dengan kehadirannya di Mumbai, India, Senin (8/7) lalu. Setidaknya ini dibuktikan dengan Dzikra Nur Rahmah, perwakilan Marketing PT AFI, yang menghadiri pertemuan penting dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Dzikra Nur Rahmah diterima langsung Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai, Eddy Wardoyo.

“Alhamdulillah kami berkesempatan bertemu dengan tim bagian ekonomi konsulat, yang secara khusus mengenalkan lebih lanjut tentang potensi kerjasama bisnis dan peluang pasar di India,” ungkap Dzikra Nur Rahmah dalam keterangannya.

Dzikra juga menerangkan, pertemuan tersebut menjadi langkah awal untuk memperkenalkan Tempe Azaki di Mumbai serta membangun hubungan yang baik dengan pihak Konsulat Jenderal.

“Yang jelas, dengan adanya pertemuan tersebut, PT AFI mendapatkan banyak informasi berharga mengenai potensi pasar di India. Dengan demikian PT AFI juga membuka peluang pasar International baru,” jelas Dzikra.

Perlu diketahui, sebagai bagian dari upaya memperkuat jaringan bisnisnya, PT AFI juga berencana untuk berpartisipasi dalam sebuah acara expo yang akan diselenggarakan di Mumbai pada bulan Oktober mendatang.

“Acara ini diharapkan menjadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk unggulan PT AFI kepada pasar India yang memiliki potensi besar,” pungkas Dzikra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *