Ayep Zaki Tegaskan Kerja Keras tidak Mengkhianati Hasil

Ayep Zaki Tegaskan Kerja Keras tidak Mengkhianati Hasil

NGAMPRAH (Kastanews.com): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menyerahkan formulir B1-KWK kepada tujuh calon kepala daerah di Provinsi Jawa Barat, Sabtu (10/8). Penyerahakan dokumen untuk mendaftarkan pasangan calon kepala daerah ke Komisi Pemilu Umum Daerah (KPUD) itu dilakukan di Bumi Perkemahan Kebon Pines Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Saan menegaskan misi utama Pilkada bagi NasDem adalah mencari putra putri terbaik bangsa di daerah yang akan diberi kesempatan untuk memimpin daerahnya.

“NasDem berkeyakinan kalau mampu melahirkan kepala kepala daerah yang baik, maka daerah dan masyarakat di daerah itu akan mendapatkan manfaat dari kebaikan kepala daerah yang dilahirkan partai NasDem,” kata Saan.

Saan juga menambahkan, jika NasDem salah melahirkan kepala daerah yang tidak memiliki komitmen, tidak memiliki keberpihakan, yang tidak memiliki kemauan untuk membuat daerahnya lebih maju untuk membuat masyarakatnya menjadi lebih, sejahtera maka NasDem telah keliru melahirkan kepala daerah.

“Maka masyarakatnya mendapatkan dampak dari lahirnya kepala daerah yang tidak baik maka masyarakatnya menjadi menderita. Maka dari itu NasDem selalu berkomitmen, bahwa NasDem harus mampu melahirkan putra putri terbaik di daerah masing-masing agar masyarakat dan daerahnya mendapat kebaikan dan manfaat dari kepala daerahnya,” tukas Saan.

Ditegaskan Saan, jika proses lahirnya calon kepala daerah itu harus baik, tidak mungkin lahir kepala daerah yang baik kalau diawali dengan sebuah proses yang transaksional untuk kepentingan sesaat dan pragmatis. Karena komitmen tersebut, NasDem berpegang pada niatan membangun daerah.

Calon Walikota Sukabumi Ayep Zaki mengaku saya sangat dan bahagia dengan dokumen B1-KWK yang telah diterimanya dari Partai NasDem.

“Insyallah saya bersama bakal calon Walikota Sukabi Bobby Maulana akan terus turun ke masyarakat, karena selama ini kami sudah mulai mengunjungi door to door juga ke tengah masyarakat Kota Sukabumi,” terang Ayep Zaki di tengah jalannya Kemah Restorasi.

Putra asli daerah Sukabumi itu juga menuturkan, wilayah Kota Sukabumi tidak terlalu luas. Hanya terdiri dari tujuh kecamatan, 33 kelurahan, 355 RW dan 1550 RT.

“Sejauh ini saya sudah keliling hingga ke tingkat RT dan RW dan setelah ini akan terus kami lakukan bersama Bobby Maulana. Insyallah saya akan terus bekerja keras, karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil,” pungkas Ayep Zaki.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *