Ayep Zaki Jawab Pesan Surya Paloh dengan Kerja Nyata Menata Kebaikan

Ayep Zaki Jawab Pesan Surya Paloh dengan Kerja Nyata Menata Kebaikan

JAKARTA (Kastanews.com): Orasi Kebangsaan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam giat Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (16/7) lalu semakin memantik semangat para kader NasDem di seluruh persada tanah air. Tak terkecuali Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP NasDem, Ayep Zaki.

Ayep yang juga Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu meyakini bahwa Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendirikan Partai NasDem dengan agenda perubahan ke arah yang lebih baik pada setiap sektor yang saling berkaitan satu sama lainnya.

“Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia bagaimana perubahan ini memang melahirkan satu kehidupan yang adil, yang berkeadilan di republik ini yang nyata adanya, keadilan yang nyata,” kata Ayep, Senin (17/7).

Ayep pun menyatakan kesiapannya untuk terus mengimplementasikan gagasan dan pemikiran besar Surya Paloh di tengah masyarakat. Menurutnya apabila seluruh kader NasDem dapat mengawal semangat dan gagasan besar Surya Paloh dan diimplementasikan maka masyarakat di berbagai wilayah Indonesia bisa merasakan cita-cita Bapak Penggerak Perubahan itu.

“Saya cukup bangga punya Ketua Umum yang punya keinginan besar untuk Indonesia sejahtera adil dan makmur,” kata Ayep yang juga Bacaleg DPR RI Partai NasDem Dapil Sukabumi Raya itu.

Kunci mengimplementasikan gagasan besar itu kata Ayep dapat ditekankan dalam poduktivitas dan kualitas sehingga menghasilkan kinerja yang nyata dan berhasil. Dia pun mengutip pernyataan Surya yang menitikberatkan bagaimana peningkatan sumber daya yang ada yang dimiliki bangsa ini lebih ditingkatkan.

“Kalau objektif secara otomatis ini akan melahirkan nilai tambah yang begitu hebat begitu besar dari sumber daya manusia, sumber daya pertanian, perikanan, peternakan dan sumber daya alam yang dimiliki bangsa ini,” tukas dia.

Selain mendapat lecutan semangat dari Ketua Umum Partai NasDem, Ayep juga mengatakan dapat meneladani spirit dan pemikiran besar yang disampaikan Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan yang salah satunya menitikberatkan keadilan pembangunan yang merata di seluruh wilayah Indonesia.

“Secara prinsip sama, tetapi bagaimana saya sebagai kader NasDem hari ini, tidak usah besok atau lusa, hari ini saya akan bekerja bagaimana implementasi cita-cita ketua umum, cita-cita Partai NasDem menjadi cita-cita saya secara pribadi yang bisa dilaksanakan di masyarakat paling tidak di satu wilayah daerah pemilihan saya Dapil IV Kota-Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *