Ayep Zaki Gelar Lomba Cover Lagu Menata Kebaikan Berhadiah Jutaan Rupiah

Ayep Zaki Gelar Lomba Cover Lagu Menata Kebaikan Berhadiah Jutaan Rupiah

SUKABUMI (Kastanews.com)- Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, Ayep Zaki menggelar lomba cover lagu Menata Kebaikan dengan total hadiah Rp15 Juta. Pelaksanaan mulai Selasa (1/8) sampai Kamis (21/9) bertepatan dengan Hari Tani Nasional.
Ayep yang juga Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu memang sengaja membuat lagu Menata Kebaikan agar semangat menata kebaikan dapat diterima seluruh masyarakat. Diawali dari Sukabumi nantinya akan diluaskan cakupannya untuk seluruh masyarakat Indonesia.
“Lagu Menata Kebaikan ini terinspirasi dari apa yang sudah saya kerjakan sejak 2005 berupa pembangunan ekosistem pertanian atau ekosistem ekonomi yang berbasis pada ketahanan pangan. Di dalamnya ada pertanian, juga ekosistem pendidikan yang sudah saya kerjakan sejak 2005 itu,” terang Ayep Zaki dalam keterangannya, Senin (14/8).
Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem untuk Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi) ini pun berharap dengan menata kebaikan, bisa menghasilkan peningkatan pendapatan masyarakat yang membutuhkan. Jika itu bisa terlaksana, tambah Ayep, masyarakat tidak mengandalkan sumbangan pemberian ataupun bantuan pemerintah yang sifatnya sementara.
Ayep juga memaparkan, yang paling strategis di Indonesia adalah sektor pertanian, peternakan hingga perikanan darat dan laut. Dia mencontohkan penataan sektor pertanian seperti kedudukan tanah sebagai penopang produktivitas dan kualitas sektor pertanian. Kemudian kepastian pupuk, bibit hingga off taker.
“Inilah konsep penataan kebaikan. Semua sektor penting tapi yang paling penting diantaranya adalah pendidikan, kemudian produktivitas di sektor pertanian, malah yang paling besar di Indonesia,” tukas Ayep.
Lagu Menata Kebaikan dapat disaksikan melalui tautan https://youtu.be/V_OOX4aMvt0 dan informasi lebih lanjut 085311259209. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *