Anies Sapa Masyarakat Sumbawa Bawa Semangat Perubahan  

Anies Sapa Masyarakat Sumbawa Bawa Semangat Perubahan  

SUMBAWA (Kastanews.com)-  Ribuan warga Sumbawa tumpah ruah kala mengetahui Bakal Calon Presiden usungan NasDem, Anies Baswedan mendarat di Bandar Udara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (31/1) petang. Anies hadir di “Tana Intan Bulaeng” untuk menjalani sejumlah agenda silatutahmi kebangsaan.
Anies tiba sekitar pukul 17:00 waktu setempat dan langsung di sambut Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sumbawa,  H. Asaat Abdullah, serta para tokoh masyarakat setempat.
Ribuan warga sudah menunggu kedatangan Anies sejak siang hari. Saat mendarat Anies langsung dipasangkan topi sapu hiasan kepala khas Sumbawa. Anies juga menyempatkan menyapa warga di sepanjang perjalanannya.
Agenda pertama Anies kala menyapa warga Sumbawa adalah penyampaian orasi kebangsaan di hadapan kader NasDem dan masyarakat Sumbawa, di Lapangan Cendrawasi.
“Ketika mendarat tadi tiba di Bandara, kita ketemu begitu banyak warga yang menjemput, sampai di lapangan ini juga sama ketemu dengan begitu banyak massa yang menunggu di tempat ini,” kata Anies disambut meriah warga.
Anies menilai ribuan warga dari dewas, lansia hingga milenial yanh hadir ke lapangan tersebut bukan hanya sekadar hadir melainkan warga yang memiliki semangat untuk menghadirkan perubahan. “Ini adalah pejuang-pejuang yang tidak ternilai harganya memilih hadir datang bersama kita berkumpul di tempat ini dengan tujuan yang sederhana kita menginginkan perubahan,” kata dia.
Anies menandaskan dengan berkumpulnya ribuan warga di tempat itu akan mampu mendorong perubahan demi hadirnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Menurut Anies berkumpul ribuan warga bukanlaj sekadar berkumpul namun memberikan bukti bahwa warga begitu peduli akan masa depan Sumbawa, dan Indonesia. “Kita menginginkan perubahan, perubahan untuk keadilan. Kita ingin berubah menjadi negeri yang lebih adil, masyarakat yang lebih adil ada kesetaraan untuk semuanya,” tandas dia. (wayram/nd/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *