Andika Akui Rileks Jalani Sidang Cerai dengan Nisya Ahmad

Andika Akui Rileks Jalani Sidang Cerai dengan Nisya Ahmad

JAKARTA (Kastanews.com)- Andika Rosadi merahasiakan identitas saksi saat menghadiri sidang cerai dengan Nisya Ahmad di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis (15/8/2024). Berdasarkan pantauan, Andika Rosadi datang bersama kuasa hukumnya, Nata Sasmita untuk menjalankan sidang beragenda keterangan saksi.

Andika terlihat membawa dua saksi yang dinilai bisa membantunya untuk mempertahankan rumah tangga dengan adik Raffi Ahmad itu. “Alhamdulillah hari ini agenda sidang menghadiri saksi dari tergugat, dari saya, berjalan lancar,” kata Andika Rosadi usai persidangan.

Namun, Andika memilih untuk merahasiakan identitas saksi yang dibawa pada sidang tersebut. Dia hanya menegaskan jika dua saksi ini merupakan orang terdekatnya. “Ada orang rumah, siapanya privasi, pokoknya orang deket di rumah,” kata Andika.

Pengusaha 41 tahun itu kemudian menjelaskan keterangan yang diberikan saksi tersebut. Namun, keterangan itu bukan berupa bantahan, melainkan cerita soal keseharian rumah tangga Andika dan Nisya. “Sebenarnya bukan bantahan, lebih ke mengonfirmasi bagaimana keseharian, apakah pernah dengar ada cekcok, nggak ada bantah-bantahan,” ujarnya.

Sidang perceraian Andika Rosadi dan Nisya Ahmad akan dilanjutkan pada 30 Agustus 2024. Nantinya, pihak pengadilan akan meninjau kebenaran alamat tinggal Andika dan Nisya yang mengaku masih serumah di tengah proses cerai ini.

“Nggak ada persiapan khusus rileks aja. Mudah-mudahan dilancarkan aja. Kita menerima aja kunjungan dari pengadilan, mengonfirmasi bahwa apa yang dikatakan di persidangan itu memang benar bahwa masih tinggal serumah bersama,” tuturnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *