Akselerasi NasDem Sosialisasikan Ilham Habibie

Akselerasi NasDem Sosialisasikan Ilham Habibie

JAKARTA (Kastanews.com): Demi memperkenalkan Bakal Calon Gubernurnya ke masyarakat Jawa Barat (Jabar) Partai NasDem akan melakukan safari politik bersama Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ilham Akbar Habibie ke berbagai daerah di Jabar.

Hat tersebut diungkapkan oleh Ilham Akbar Habibie saat menggelar diskusi dengan para jurnalis se-Bandung Raya, baru-baru ini dalam acara yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jabar.

Di samping berjalannya proses penjajakan koalisi, Ilham mengaku akan terus intensif mengenalkan dirinya ke setiap wilayah, dengan membawa gagasan untuk memajukan Jawa Barat.

Komunikasi itu ya ide-ide ya tergantung dengan keperluan daerah itu sendiri

“Jadi itu beraneka ragam tapi ada juga yang sama saya kira terkait misalnya sektor agro pasti ada dimana-mana di beberapa sektor juga ada industrinya dan cukup banyak tempat tapi mungkin tidak dimana-mana tapi itu menurut saya salah satu sektor yang harus kita intensifkan karena dia membawa banyak sekali lapangan pekerjaan,” kata Ilham Habibie dalam keterangannya.

Pasalnya menurut dia ada efek peningkatkan dari sektor sumber daya manusia dan itu adalah kunci untuk semua negara maju di sumber daya manusianya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menyatakan, Partai NasDem Jawa Barat siap mengerahkan seluruh perangkat yang dimiliki termasuk struktural DPD NasDem di 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat, untuk mempercepat proses safari politik Ilham Habibie.

Nantinya kata Kang Saan yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu sadari politik akan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang memang dibutuhkan di masyarakat. Sebagai seorang akademisi nantinya Ilham kata dia juga akan menggelar kuliah umum di sejumlah tempat.

“Kita juga ada ke segmen-segmen masyarakat yang ada di daerah plus nonton bareng dan tentu konsolidasi struktur partai di level yang lebih grassroot lagi,” demikian tutup dia. (rls/wayram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *