Bang Tyo Bantu 100 Juta untuk Renovasi Masjid

Bang Tyo Bantu 100 Juta untuk Renovasi Masjid

TOBOALI (Kastanews.com):  Di bulan suci Ramadan kali ini, anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Zuristyo Firmadata memberikan bantuan renovasi Masjid Nurul Hidayah Tikung Yaden, Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung, Kamis (6/4).

Bantuan senilai 100 juta rupiah tersebut merupakan hasil kerjasama Zuristyo selaku anggota Komisi VI DPR RI dengan BUMN selaku mitra kerja Komisi VI, dalam hal ini PT Telkom. Penyerahannya sendiri disaksikan langsung oleh masyarakat dan diterima oleh Supiandi, M.Pd selaku DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Mesjid Nurul Hidayah.

“Aksi kemanusiaan ini adalah bentuk rasa syukur saya dengan berharap semoga bisa menumbuhkan rasa kemanusiaan diantara masyarakat lainnya,” ungkap Bang Tyo, sapaan akrab Zuristyo Firmadata.

Dikesempatan yang sama, Supiandi mengucapkan terimakasih kepada Zuristyo Firmadata yang telah memberikan bantuan untuk renovasi Masjid Nurul Hidayah.

“Saya mewakili masyarakat Tikun Yaden Toboali mengucapkan terimakasih kepada bapak Zuristyo Firmadata atas bantuan yang telah berikan. Semoga bantuan ini dapat dipergunakam sebaik mungkin dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin,” ungkap Supiandi.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *