Lisda Ajak Anak Panti dan Kampung Nonton Film Kun Ana Wa Anta

Lisda Ajak Anak Panti dan Kampung Nonton Film Kun Ana Wa Anta

PADANG (Kastanews.com): Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Lisda Hendrajoni, bersama anak-anak menonton film Kun Ana Wa Anta, di Padang, Sumatra Barat, Minggu (12/3). Nilai baik dalam film tersebut bagus disebarkan kepada anak-anak.

Sekitar 90 anak ikut menonton film besutan Sutradara Rully Manna tersebut. Mereka berasal dari beberapa panti asuhan dan perkampungan di Kota Padang.

Film Kun Ana Wa Anta diproduksi DNA Production dan Happening. Film berlatar pesantren itu mengandung nilai keberagaman, saling menghargai, kesabaran, dan kesetiakawanan tanpa membedakan ras, kelas sosial, dan keyakinan. Film itu juga mengajarkan kecintaan terhadap satwa langka.

“Saya senang bisa berbagi bahagia bersama mereka. Mudah-mudahan momen ini menjadi kenangan indah nantinya,” ujar legislator NasDem dari Dapil Sumatra Barat I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang) itu.

Suasana nonton bareng itu berlangsung penuh kehangatan. Anak-anak tampak bahagia karena bisa menonton film langsung ke bioskop. “Asik sekali. Akhirnya bisa nonton di bioskop dan berjumpa Bunda Lisda,” ujar Ara, gadis kelas 2 SD yang tinggal di panti asuhan di daerah Koto Tangah.

Kegiatan nonton bareng itu rata-rata menjadi pengalaman pertama bagi anak-anak masuk ke bioskop dan menonton film layar lebar. “Belum pernah masuk bioskop. Ini pertama kami ke sini, terima kasih Bunda Lisda,” ujar Murni, ibu empat orang anak yang datang bersama anaknya ikut menonton film bernuansa dakwah tersebut.

Hadir juga pada acara nonton bersama hari itu, produser film, Rina Novida dan salah satu aktor utama film Nadira Octova. (RO/dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *