Sulaeman Kembali Raih Top Legislator Award, Persembahkan untuk Rakyat Papua

Sulaeman Kembali Raih Top Legislator Award, Persembahkan untuk Rakyat Papua

JAKARTA (Kastanews.com)- Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI dari Dapil Papua, H Sulaeman L Hamzah kembali meraih penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding 2023.  Upacara penganugerahan penghargaan itu dilangsungkan secara daring oleh SuaraPemerintah.ID dan TRAS n CO Indonesia, Rabu (8/2).
Dalam sambutannya Sulaeman mengucapkan terima kasih setelah tahun lalu mendapatkan penghargaan serupa. “Semoga penghargaan ini menjadi pemicu untuk saya bisa bekerja lebih baik bagi masyarakat dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan kepada saya,” ujar Sulaeman seusai menerima penghargaan tersebut.
Anggota Komisi IV DPR RI itu menambahkan, penghargaan tersebut khusus dia persembahkan untuk masyarakat Papua yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai wakil mereka di DPR RI.
“Kepada masyarakat, saya mohon dukungan dan doa agar saya dapat terus bekerja lebih baik sehingga permasalahan atau aspirasi yang sudah disampaikan dapat saya perjuangkan dan ditindaklanjuti,” tandasnya.
Sulaeman dikenal sebagai Bapak Petani Papua. Namanya tidak asing bagi masyarakat Papua Selatan. Ia telah menjadi Legislator NasDem di Komisi IV DPR selama dua periode. Laki-laki kelahiran Lewotolok, Lembata, Nusa Tengggara Timur 18 Agustus 1954 itu terus berjuang di bidang pertanian, kelautan dan perikanan serta lingkungan hidup dan kehutanan guna mewujudkan cita-cita menjadikan Papua sebagai lumbung pangan nasional.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *