Surya Paloh Terima Petinggi PKS di NasDem Tower

Surya Paloh Terima Petinggi PKS di NasDem Tower

JAKARTA (Kastanews.com)- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima sejumlah petinggi PKS di NasDem Tower, Jalan RP Suroso Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).
Rombongan PKS dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Mohammad Sohibul Iman tiba sekira pukul 14:30 WIB dan disambut sejumlah pengurus DPP NasDem seperti Sugeng Suparwoto, Hermawi Taslim dan Willy Aditya.
Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menjelaskan bahwa agenda tersebut hanya untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi saja. Pak Sohibul Iman ingin bertemu Pak Surya pasca PKS menyampaikan dukungan kepada Mas Anies. Jadi lebih kepada proses silaturahmi, sambil ngeteh dan makan gorengan,” ungkapnya sambil tertawa.
Menurut Willy silaturahmi tersebut adalah manifestasi dari pesan Surya Paloh untuk meningkatkan komunikasi yang kontinu. “Gelombang ini saling update, saling silaturahmi. Pak Surya bilang komunikasi harus berjalan secara kontinu, tidak ada sekat-sekat. Ini menunjukan sebuah tali persaudaraan dan membangun kultur yang sehat,” ucapnya.
Ia pun menampik ketika ditanya apakah pertemuan ini membahas ‘hilal’ deklarasi koalisi. “Belum. Ini silaturahmi saja. Sidang isbatnya saja belum. Kalau sidang isbat, kan, harus duduk bersama. Kemudian baru muncul hilal. Ini silaturahmi saja,” jawab Willy.
Senada dengan Willy, Wakil Ketua Majelis Syura Muhammad Sohibul Iman menjelaskan bahwa pertemuan hari ini hanya sebatas silaturahmi.
“Ya mungkin pembicaraan itu akan ada. Tetapi, kan, penentuan deklarasi bersama itu harus bersama-sama. Nanti kita akan upayakan ada pertemuan antara tiga pihak bersama dengan capres,” ucapnya. (rls/wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *