Relawan RESMI Deklarasikan Dukung Ayep Zaki-Bobby Maulana

Relawan RESMI Deklarasikan Dukung Ayep Zaki-Bobby Maulana

SUKABUMI (Kastanews.com): Salah satu gerbong pendukung Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018 – 2023, Achmad Fahmi – Andri S Hamami, Relawan RESMI, akhirnya mendeklarasikan diri sebagai salah satu relawan pendukung pasangan AYEUNA H Ayep Zaki – Bobby Maulana.

Yoga Mahfudin, Ketua RESMI mengatakan, deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Nomor Urut 2 tersebut, berdasarkan hasil musyawarah yang dilakukan di internal RESMI sejak beberapa waktu lalu.

“Alhasil, setelah bermusyawarah di internal RESMI, akhirnya kami menjatuhkan pilihan mendukung dan siap memenangkan paslon Ayeuna Waktuna pada Pilkada Kota Sukabumi 2024,” ungkap Yoga di sela kegiatan deklarasi yang digelar di Cafe Nyumpoet Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (19/10/24).

Ditegaskan Yoga, mereka ‘move on’ dari Achmad Fahmi dan mendukung Haji Ayep Zaki. Bahkan Yoga juga menuturkan akan terus turun ke masyarakat secara masif.

“Kita siap berjuang menghantarkan Ayap-Bobby sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada periode 2025 – 2030. Kita akan terjun ke tengah masyarakat, khususnya di setiap basis atau best massa binaan RESMI, yang sejak lima atau enam tahun yang lalu telah kita bangun,” papar Yoga.

Dengan bergabungnya RESMI menjadi salah satu gerbong pendukung Haji Ayep Zaki – Bobby Maulana, Yoga berharap, agar ratusan pengurus atau koordinator RESMI, untuk tetap solid berjuang.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan Haji Ayep Bobby Maulana menjadi pemenang Pilkada Kota Sukabumi 2024, kami akan memastikan dan mengamankan suara yang tergabung di RESMI,” tegasnya.

Dari tempat terpisah, Calon Walikota Sukabumi, H Ayep Zaki mengapresiasi atas dukungan yang sudah diberikan Relawan RESMI. Dengan bertambahnya dukungan, maka optimisme memenangkan pilkada akan semakin kuat.

“Terimakasih atas dukungan Relawan RESMI, yang semula mendukung Achmad Fahmi pada Pilkada 2018, dan saat ini menjadi bagian pejuang pasangan Ayeuna Waktuna pasti Menang,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *