Jokowi Sampaikan Selamat Bekerja kepada Prabowo dan Kabinetnya

Jokowi Sampaikan Selamat Bekerja kepada Prabowo dan Kabinetnya

JAKARTA (Kastanews.com)- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dia akan kembali ke Solo setelah tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia itu. Jabatan RI akan berakhir pada Minggu, 20 Oktober 2024.

“Hari Minggu (20 Oktober) siang saya akan pulang ke Solo,” kata Jokowi kepada para menteri-menterinya saat santap makan siang di Istana Negara, Jumat (18/10/2024).

Jokowi juga mempersilakan menteri-menterinya untuk mampir ke Solo. Dia mengatakan ke Solo lewat Yogyakarta hanya sekitar 30 menit melewati jalan tol. Selain itu, katanya, kalau menggunakan jalan tol menuju ke Surabaya juga harus melewati Solo.

“Kalau ada yang pas ke Yogya 30 menit nanti lewat tol bisa silakan kalau ada yang ingin ke Solo. Kalau pakai jalan tol ada yang ke Surabaya lewatnya pasti harus lewat Solo, silakan juga kalau ingin mampir ke rumah,” kata Jokowi.

Tak lupa, Jokowi menyampaikan selamat bekerja kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan kabinet barunya. Presiden Jokowi turut mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh jajarannya jika selama masa interaksi dan kerja sama ada hal-hal yang kurang berkenan. “Sekali lagi mohon maaf,” ucap Jokowi.

Sementara itu, jamuan makan siang ini bukan sekadar pertemuan formal, tetapi menjadi momen keakraban dan perpisahan hangat antara Presiden Joko Widodo dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *