Dewi Perssik Bahas soal Karma dalam Kehidupan

Dewi Perssik Bahas soal Karma dalam Kehidupan

JAKARTA (Kastanews.com)- Dewi Perssik sudah lama dirumorkan tak bisa memiliki anak alias mandul. Namun, pedangdut yang akrab disapa Depe itu tegas menampik tudingan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Depe membagikan foto hasil USG yang menjadi bukti bahwa kondisi rahimnya dalam keadaan baik.

“Mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG, Alhamdulillah hasilnya oke semua,” tulis Dewi Perssik di Instagram @dewiperssik9, Rabu (4/9/2024).

Lewat bukti foto tersebut, Dewi Perssik tegas mengatakan bahwa ia tidak mandul. “Hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur tandanya saya ga MANDUL,” tegasnya.

Mantan istri Aldi Taher itu heran dengan gosip dan fitnahan yang menyebut dirinya mandul. Mirisnya lagi yang menyebarkan isu tersebut seorang perempuan. “Aduh yang bikin gosip saya mandul itu dimana sih hatinya. Kemarin ngegosipin aborsi sekarang saya dipanggil perempuan MANDUL yang ngatain sesama wanita pula,” ujar Dewi Perssik.

Mengakhiri keterangannya, perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu mengingatkan bahwa ada karma dalam kehidupan. “Ingat hukum tabur tuai itu pasti ada nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cintai seperti yang sudah-sudah, mrk yang memfitnahku gimana nasibnya ??? Wait and see,” ujar artis 38 tahun itu.

“Gak habis-habis fitnahnya ckckckx yuk hidup sehat… dengan pemikiran yang positif aja yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing… love u guys,” pungkasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *