Surya Paloh Ingin Kader NasDem Jadi Pejuang Partai yang Tangguh

Surya Paloh Ingin Kader NasDem Jadi Pejuang Partai yang Tangguh

JAKARTA (Kastanews.com): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengibaratkan kader NasDem laksana seorang pelaut yang tangguh. Dia ingin melihat gelaran Kongres ke III Partai NasDem diisi wajah-wajah penuh optimistik, riang gembira, semangat, penuh motivasi, dan percaya diri.

“Jadilah pelaut-pelaut yang tangguh yang mampu membawa bahtera kapal sampai kepada pulau tujuan. Saudara adalah pelaut-pelaut yang tangguh, saudara pejuang-pejuang partai yang tangguh. Saya percaya itu,” ungkap Surya Paloh saat memberikan arahan pada Laporan Online DPW dan DPD Partai NasDem se-Indonesia yang berlangsung secara hybrid di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (2/8).

Dalam kegiatan yang diikuti puluhan ribu kader NasDem se Indonesia itu, Surya mengapresiasi inovasi Steering Committee Kongres ke III Partai NasDem yang menginisiasi kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi seluruh tingkat kepengurusan NasDem di 38 provinsi se Indonesia.

“Ini merupakan kemajuan teknologi. Proses kemajuan teknologi yang kita manfaatkan sedemikian rupa,” tambah dia.

Pada kesempatan tersebut Surya juga meminta kader NasDem untuk bisa menjaga peradaban bangsa Indonesia dengan tetap menjaga spirit idealisme yang dimiliki sebagai kader Partai NasDem.

Menurutnya, kader Partai NasDem harus bisa mengedepankan kepentingan yang lebih luas di atas kepentingan pribadi maupun golongan. Spirit itu tambah Surya, harus terus digaungkan demi kemajuan Bangsa Indonesia.

“Saya benar-benar mengharapkan dari saudara-saudara jangan pernah putus, jangan pernah hilang itu (idealisme) karena terjebak pada pragmatisme yang hanya melahirkan semangat individualistik, ego pribadi di antara kita satu sama lain,” tegas Surya.

Surya juga mengingatkan kader NasDem akan pentingnya rasa kesetiakawanan di antara sesama karena rasa kesetiakawanan tersebut akan melahirkan semangat dan militansi NasDem.

Surya mengatakan dirinya akan berbesar hati apabila mempunyai kader yang masih memiliki spirit dan semangat menghormati nilai-nilai kepatutan di tengah situasi perkembangan kemajuan peradaban kehidupan manusia.

“Saya menantikan wajah yang riang gembira, penuh semangat, penuh motivasi percaya diri. Sampai bertemu di Jakarta Convention Center tanggal 25 Agustus yang akan datang pada kongres partai kita Partai NasDem,” pungkas Surya.(rls/nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *