Istri Atta Halilintar Blak-blakan tentang Kebahagiaan

Istri Atta Halilintar Blak-blakan tentang Kebahagiaan

JAKARTA (Kastanews.com)- Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, istri Atta Halilintar itu blak-blakan memberikan peringatan keras kepada para perempuan yang ingin merusak kebahagiaan wanita lain. Peringatan ini disampaikan Aurel Hermansyah melalui unggahan foto mesranya bersama Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, keduanya saling bertatapan mesra. Aurel dan Atta tampak tersenyum bahagia sambil ditemani burung di bahu mereka. Foto ini diambil saat keduanya tengah liburan ke Kebun Binatang di Lembang, Bandung, Jawa Barat bersama kedua anak mereka, Ameena dan Azura.

Keduanya terlihat serasi dan memancarkan aura kemesraan. Pada keterangan foto itu, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini menuliskan pesan menohok yang ditujukan kepada para perempuan yang berusaha merusak kebahagiaan wanita lain.

Meski demikian, perempuan 26 tahun itu tidak mengungkap secara gamblang peringatan tersebut ia tulis untuk siapa. “Teruntuk wanita di luar sana, kalian berhak bahagia. Tapi tolong jangan merusak kebahagiaan wanita lain,” tulis Aurel dikutip Selasa (16/7/2024).

Peringatan Aurel ini sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mendukung Aurel dan memujinya karena berani menegur wanita-wanita yang merusak kebahagiaan orang lain.

“Point penting, jangan merusak kebahagiaan orang lain. Catat!” tulis netizen.

“Intinya jangan menciptakan dongeng dengan merusak dongeng yang lain,” kata netizen.

“Iya sangat setuju sekali Loly @aurelie.hermansyah sweetheart. Para wanita berbahagialah dengan terhormat, jangan mencuri kebahagiaan wanita lain,” komentar netizen.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *