Nathalie Holscher Kesal dan Ungkit Sebutan “Mata Duitan”

Nathalie Holscher Kesal dan Ungkit Sebutan “Mata Duitan”

JAKARTA (Kastanews.com)– Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya usai Nge-DJ di salah satu kelab malam di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu, 13 Juli 2024. Bukan tanpa alasan, sebab dirinya heran lantaran dilarang mengambil hasil sawerannya saat nge-DJ.

Bahkan tangan timnya sampai ditepis oleh pihak kelab tersebut saat membawa uang saweran dalam kotak. “Baru kali ini si janda satu ini nge dj di top1 Daan Mogot. Nge dj disawer, sawerannya gak boleh diambil, What!?” ucap Nathalie Holscher dalam video yang diunggah di akun Instagram @nathalieholcsher, Minggu (14/7/2024).

“Kek mana itu saweran yang kerja siapa oh my god saweran gak boleh diambil. Mantap,” tambahnya.

Mantan istri Sule ini lalu memperlihatkan sebuah video saat salah seorang pihak kelab menepis tangan tim Nathalie Holscher. “Jadi nanti aku bakal skill videonya waktu kita mau ambil sawerannya di kotak. Ditepis nanti ada. Bekas aku kerja, ditepis,” ungkap Nathalie Holscher.

Padahal, Nathalie Holscher juga akan membagikan hasil saweran tersebut kepada pihak-pihak lain. “Saweran itu tau adab. Saya juga tau harus kasih beberapa ke resident dan MC tapi ini gak boleh diambil sama sekali,” tulis Nathalie Holscher.

Mengiringi rasa kekecewaannya, Nathalie Holscher lantas menyindir pihak kelab dengan sebutan ‘mata duitan’. “Mantab deh buat @top1 clubjakarta9508! yang kerja siapa yang mata duitan siapa,” tulis Nathalie Holscher kecewa di kolom keterangan.

Ibu satu anak ini juga sempat mengatakan bahwa pihak kelab sempat berubah-ubah saat memberikan informasi soal pembagian hasil. “Katanya beda tempat beda rules, awalnya nggak boleh diambil sawerannya, terus nego lagi pembagian 50%, managerku turun berubah lagi jadi 70% / 30%,” pungkasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *