Syahrini Rasakan Gerakan Bayi di dalam Perut Ketika Salat Tahajud

Syahrini Rasakan Gerakan Bayi di dalam Perut Ketika Salat Tahajud

JAKARTA (Kastanews.com)- Syahrini tengah menikmati masa kehamilannya yang diperkirakan telah memasuki usia tujuh bulan. Istri Reino Barack itu kian memperbanyak doa dan ibadah menjelang kelahiran anak pertamanya.

Adik Syahrini, Aisyahrani, ikut mengungkapkan kebahagiaan atas kehamilang sang kakak. Dia bahkan sering mengajak bicara calon keponakannya itu meski masih di ada dalam perut.

“Aku bilang ‘baby aku bawa ke sini dulu ya, Jidanya dipinjem Aunty Rani nanti dipulangin lagi, Jidanya di kangenin cucu di sini gitu’, aku bilang sama baby di perut. Katanya pas ngomong gitu, wah gerak-gerak,” kata Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/6/2024).

Cerita senada disampaikan ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Dikatakan Wati, Syahrini sering merasakan gerakan bayinya ketika ia melakukan salat tahajud di malam hari. Hal itu tentu menambah kebahagiaan Syahrini yang tak lama lagi akan menjalani peran sebagai ibu.

“Katanya dia (Syahrini), ‘mama kalau lagi salat tahajud, wah gerak-gerak gitu kan’, dia setengah 4 udah bangun paling siang jam 4.00 WIB,” ungkap Wati Nurhayati.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *