Kader Gerindra Diminta Menangkan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Kader Gerindra Diminta Menangkan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

JAKARTA (Kastanews.com)- Partai Gerindra memastikan akan mengusung komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel pada November 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangsel di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangsel, Rabu (19/6/2024).

“Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco dalam keterangannya yang diunggah di akun instagram pribadinya, Kamis (20/6/2024)

Dasco meminta kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra. Hal ini penting agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan. “Tegak lurus satu komando, berjuang untuk Indonesia Raya,” ujarnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *