Yasin Limpo Akui Utang Budi ke Nayunda Nabila Nizrinah

Yasin Limpo Akui Utang Budi ke Nayunda Nabila Nizrinah

JAKARTA (Kastanews.com)- Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengungkapkan dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan biduan dangdut Nayunda Nabila Nizrinah.

Kebaikan kepada Nayunda merupakan balas budi karena orang tuanya menjadi tim sukses SYL ketika terpilih dua periode menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.

“Saya dengan ibu-bapak (Nayunda) sangat dekat. Dia pernah jadi bendahara waktu saya Ketua Golkar Sulsel. Dia, ibunya, dan bapaknya jadi timses saya dua periode (Gubernur Sulsel). Saya merasa berutang budi, demi Allah,” kata SYL menanggapi pernyataan Nayunda di ruang sidang PN Tipikor Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024).

SYL menjelaskan, bayaran Nayunda yang mencapai puluhan juta memang sengaja diberikan karena sudah mendapatkan curhatan dari orang tua Nayunda. Saat orang tua Nayunda mengeluhkan fee yang didapatkan Nayunda ketika menjadi penyanyi dangdut.

“Bahwa kenapa kalau Nayunda nyanyi itu selalu honornya sedikit (curhatan emaknya), sementara kau (SYL) itu sudah menteri,” ujar SYL.

“Saya sebagai tokoh, saya menghormati orang Bugis, Makasaar. Saya merasa terpukul, dan saya bilang tambahkan saja. Hal yang sama kepada Kasdi, selalu bayar 20-15 juta (Rupiah) padahal dia punya standar 35 juta (Rupiah). Itu yang mau saya sampaikan, semoga jangan ada mispersepsi,” katanya.

SYL mengklaim dirinya membantu membayari cicilan apartemen Nayunda karena hendak disita. Lantas, SYL sebagai orang Bugis mengaku tak tega mendengar kabar tersebut. “Siapa pun orang Bugis Makassar minta tolong sepanjang saya bisa akan saya lakukan Yang Mulia. Mohon maaf kalau ini berlebihan,” kata SYL.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *