Di Tanah Bertuah Surya Paloh Yakini NasDem Songsong Kemenangan Pemilu 2024

Di Tanah Bertuah Surya Paloh Yakini NasDem Songsong Kemenangan Pemilu 2024

SELONG (Kastanews.com): Partai adalah barisan yang konsisten dalam memperjuangkan cita-cita para pahlawan dan pendiri bangsa Indonesia. Untuk memperjuangkan konsistensi itu, segala risiko yang menghadang siap dihadapi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat menghadiri Rapat Umum Partai NasDem yang dilangsungkan di Lapangan Gotong Royong Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (22/1).

“NasDem adalah partai yang konsisten untuk memperjuangkan amanat kemerdekaan dari para founding fathers bangsa ini, terutama untuk kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. NasDem akan terus tegak lurus untuk memperjuangkan itu terwujud,” pekik Surya Paloh dihadapan belasan ribu kader dan simpatisan Partai NasDem se Provinsi NTB.

Surya Paloh juga mengatakan jika dirinya bangga bisa berdiri dah hadir di tengah ribuan massa pendukung NasDem. Dirinya pun meyakini, perubahan yang lebih baik untuk Indonesia akan sukses terlaksana dari Pulau Lombok.

“Saya berada di tanah bertuah, tanah seribu masjid. Saya memiliki keyakinan, dari tanah bertuah ini kita akan menyongsong kemenangan di Pemilu 2024,” tegasnya.

Ia pun meminta agar Pemilu 2024 dijalankan dengan sebaik-baiknya, tanpa ada upaya untuk mengkerdilkan esensi dari Pemilu itu sendiri. Sebab ia mengaku meyakini, Pemilu yang adil, jujur, rahasia, dan tanpa intervensi adalah sarana utama dan terbaik dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

“Saya ingin memastikan juga, jika Pemilu harus berjalan aman dan damai tanpa ada perpecahan. Percuma ada Pemilu kalau ada perpecahan, dan terlalu mahal bangsa ini harus membayar jika perpecahan itu terjadi,” tuturnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Barat H Rumaksi, mengaku sangat bersyukur atas hadirnya Surya Paloh di Lombok Timur, terlebih kehadiran Ketua Umum Partai dibanjiri simpatisan dan kader Partai NasDem NTB.

“Syukur alhamdulillah kami sangat bangga dengan kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Kakak Surya Paloh di Lombok Timur,” ungkap Rumaksi.

Di hadapan massa, Rumaksi meminta semua simpatisan dan kader untuk merapatkan barisan guna memenangkan Partai NasDem dan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024.

“Ingat tanggal 14 Februari nanti coblos Anies Baswedan dan Partai NasDem. Jangan hanya ingat Anies saja, tapi Partai NasDem juga harus diingat, karena partai yang pertama kali mengusung dan mengambil resiko untuk mencapreskan Anies adalah Partai NasDem,” pesannya.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *