Anies Resmikan Posko Relawan Kebumen Permudah Koordinasi antar Simpul

Anies Resmikan Posko Relawan Kebumen Permudah Koordinasi antar Simpul

KEBUMEN (Kastanews.com): Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan meresmikan Posko Relawan Anies Kebumen, Senin(2/10). Peresmian itu juga dihadiri ratusan relawan yang terdiri dari berbagai simpul relawan di Kebumen.

“Kami baru saja meresmikan posko untuk relawan, sehingga mereka bisa merapikan koordinasi di dalam ikhtiar pemenangan, harapannya dengan fasilitas ini, maka seluruh simpul relawan bisa dengan mudah berkoordinasi,” terang Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi seluruh relawan yang secara swadaya dan swakarsa konsisten dalam ikhtiar menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil.

“Kami mengucapkan apresiasi kepada yang mendonasikan tempat ini sehingga bisa dipakai berkegiatan dan bekerja efektif,” jelasnya

“Semua relawan ini bikin sendiri, didanai sendiri secara swakarsa swadaya karena mereka menginginkan adanya perubahan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Sri Winarti menjelaskan alasannya mendukung Mantan Mendikbud RI tersebut. “Saya dukung Pak Anies karena melihat masa depan Indonesia, masa depan anak cucu kami titipkan ke Pak Anies, karena beliau harapan agar cita-cita kami terwujud,” tegasnya

“Karena itu kami harus berjuang memenangkan Pak Anies jadi presiden, sehingga kewenangan bisa dijalankan beliau dan kebijakan-kebijakan yang lebih adil bisa dibuat beliau,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *