TPN Ganjar Kembali Bahas Program dan Tegaskan Solid

TPN Ganjar Kembali Bahas Program dan Tegaskan Solid

JAKARTA (Kastanews.com)- Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) di Gedung TPN, Kawasan MNC Centre, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. HT pun meyakinkan kerja sama politik empat partai politik pendukung Ganjar solid.

Dalam rapat TPN kali ini, Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum DPP PPP Muhamad Mardiono dan Ketum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) juga hadir dalam rapat kali ini. Usai menghadiri rapat itu, HT memperlihatkan keakrabannya.

Awalnya baik HT, Mardiono, dan OSO mengantar Megawati menuju mobilnya yang kemudian meninggalkan lokasi. Kemudian HT, Mardiono dan OSO pun terlihat menuju ke Gedung lainnya, dalam kesempatan itu HT kemudian menggandeng keduanya sangat akrab. “Solid, solid, kami sangat solid, pasti itu,” kata HT, Rabu (27/9/2023)

Setelah bertemu beberapa menit, HT kemudian terlihat mengantar Mardiono dan OSO yang telah dijemput oleh mobilnya. Dalam kesempatan ini, HT menjelaskan pertemuan TPN kali ini. Adapun pertemuannya yakni membahas program TPN baik di tingkat daerah maupun pusat.

Ia menjelaskan bahwa TPN daerah akan segera dibentuk. “Tadi intinya program kerja dari pada TPN dibahas dan sepakati dan juga usulan-usulan nama-nama lengkap TPN,” jelasnya.

“Kemudian karena itu harus dituntaskan karena itu akan menyangkut DPD ya, jadi tim pemenangan daerah setelah itu dibentuk. Jadi kurang lebih seperti itu. Detailnya mungkin Pak Arsjad (Arsjad Rasjid) sebagai Ketua TPN yang bisa menjelaskan,” tutupnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *