Khofifah-Emil Tegaskan Komitmen terhadap Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat

Khofifah-Emil Tegaskan Komitmen terhadap Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat

Jakarta (Kastanews.com)- Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menegaskan komitmennya terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat. Hal ini disampaikan usai menuntaskan pemeriksaan tes kesehatan untuk Pilgub Jatim 2024 .

“Dengan medical check up, baik fisik maupun besok kesehatan mental tentu akan memberikan referensi hadirnya pemimpin yang insya Allah bisa memberikan solusi konferhesif dari berbagai kebutuhan masyarakat yang terus dinamik ini,” kata Khofifah di Surabaya, Kamis (29/8/2024).

Bagi Khofifah, tes kesehatan yang dilakukan sebagai bentuk kelengkapan dalam menjalani Pilgub Jatim 2024. Karenanya menjadi penting sebagai wujud dalam menjaga kesehatan pemimpin Jatim ke depan. Lanjutnya dia mengungkapkan, Jatim tentu membutuhkan pemimlin yang mampu menghadirkan solusi konkret untuk membawa semakin pada kemajuan.

Seperti yang telah dilakukannya di kepemimpinan periode pertama. Gubernur Jatim periode 2019-2024 itu menuturkan, dia bersama Emil telah menjalankan semua proses sesuai arahan dokter profesional. Tes kesehatan ini dilakukan dua hari yakni 29-30 Agustus 2024 di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya.

“Ini menjadi bagian dari KPU untuk bisa mendapatkan referensi tentang kesehatan jadi lesehatan fisik dan jiwa,” ungkapnya.

Diketahui Khofifah-Emil telah usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Graha Amerta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo Surabaya. Khofifah-Emil hadir bersamaan sejak pagi dan bertemu Ketua KPU Jawa Timur serta Direktur RSUD dr Soetomo Surabaya.

Pasangan cagub dan cawagub ini telah resmi mendaftar ke KPU Jatim. Khofifah-Emil mendapat dukungan 15 parpol yakni dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, PAN, PKS, PPP, PSI, Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh, PBB, Partai Garuda, PKN, dan Partai Prima.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *