Messi Ingin La Albiceleste Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Messi Ingin La Albiceleste Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

JAKARTA (Kastanews.com)- Argentina akan melawan Arab Saudi pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022. Lionel Messi mengatakan mempunyai tekad besar bersama tim Tango, tetapi tetap santai menjelang pertandingan.

Duel Argentina vs Arab Saudi akan tersaji di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB. Ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang berat sebelah. Artinya, ini menjadi kesempatan bagi La Albiceleste untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak 2019 disemua ajang.

Wakil Amerika Selatan itu belum merasakan dalam 36 pertandingan. Mereka terakhir tumbang mereka saat jumpa Brasil di semifinal Copa America 2019 dengan skor 0-2. itu membuat Argentina dinilai mempunyai kans bagus untuk menundukan Arab Saudi.

Terlebih, Messi mempunyai tekad besar dalam turnamen sepak bola yang digelar empat tahun sekali ini. La Pulga mengakui ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk meraih trofi Piala Dunia sebelum pensiun.

Namun, penyerang berusia 35 tahun itu mengatakan tetap santai menjelang pertandingan melawan Arab Saudi. “Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, kesempatan terakhir saya untuk meraih impian besar yang kita semua miliki ini,” kata Messi dilansir dari France 24, Selasa (22/11/2022).

“Saya tidak tahu apakah ini momen paling bahagia saya, tapi saya merasa luar biasa,” sambungnya bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Messi memang sudah sering berbicara mengenai ‘gantung sepatu’ dari skuad Argentina usai Piala Dunia 2022. Mantan bomber Barcelona itu mengatakan ingin fokus pada keluarga dan anak-anaknya.

“Saya lebih tua, lebih dewasa, saya ingin memanfaatkan segalanya, menjalaninya dengan intensitas maksimal dan menikmati setiap momen yang saya miliki,” pungkas Messi.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *