El Diablo Akui Iri dengan Perkembangan KTM

El Diablo Akui Iri dengan Perkembangan KTM

JAKARTA (Kastanews.com) – Fabio Quartararo memuji kualitas motor KTM di MotoGP 2023. Dia mengakui motor produksi pabrikan Austria itu memiliki kelebihan saat melakukan manuver.

Red Bull KTM tampil cukup gemilang di GP Spanyol. Dua pembalap anyarnya yaitu Jack Miller dan Brad Binder mendominasi podium di Sirkuit Jerez, Minggu (30/4/2023). Binder finis di posisi dua dan Miller di urutan tiga. Kemudian pemenang pada balapan itu adalah jagoan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Dominasi duo Red Bull KTM itu tidak hanya saat sesi balapan saja. Binder dan Miller juga tampil dominan Sprint Race GP Spanyol 2023. Di mana Binder keluar sebagai pemenang, sementara Miller di posisi tiga. Ini sebabnya Quartararo kagum dengan pencapaian KTM.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu secara khusus menyanjung Binder dan motor KTM. Karena KTM bisa menciptakan motor yang bisa mudah dikendarai pembalapnya. “Saya terkesan dengan Binder di sprint race, saya belum pernah melihat pebalap mengendarai motor MotoGP seperti itu,” ucap Quartararo.

“Hebatnya lagi, dia tidak mengalami kecelakaan,” lanjut pembalap asal Prancis itu, dikutip dari Motosan.

El Diablo merasa iri hati dengan perkembangan KTM. Menurutnya, itu adalah kekurangan yang dimiliki dari timnya, yang mana motor mereka masih kurang saat melakukan manuver.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *