Bang Tyo Salurkan CSR BNI ke Masyarakat Bangka Belitung

Bang Tyo Salurkan CSR BNI ke Masyarakat Bangka Belitung

PANGKAL PINANG (Kastanews.com): Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI Dapil Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata bersama PT. BNI menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid An Nur di Kelurahan Temberan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Bantuan tersebut berasal dari dana corporate social responsibility (CSR) PT BNI yang merupakan mitra kerja Komisi VI DPR RI.

Perwakilan Zuristyo, Robert Aritonang mengatakan bahwa bantuan CSR ini merupakan program aspirasi dari Zuristyo yang di peruntukan untuk keberlangsungan aktivitas keagamaan masyarakat di Pangkal Pinang.

“Bantuan CSR ini berangkat dari ikhtiar kami demi mewujudkan aktivitas keagamaan yang memuaskan untuk masyarakat, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan kondusif dan nyaman,” ujar Robert

Robert bersama perwakilan BNI menyerahkan bantuan pada Ketua DKM Masjid An-Nur, Muhaidi.

“Saya mewakili pengurus DKM Masjid An-Nur sangat berterimakasih pada Bapak Zuristyo Firmadata dan BNI atas bantuan dan perhatiannya kepada kami. Semoga bantuan ini bisa membantu aktivitas keagamaan masyarakat di sini” ujar Muhaidi.

Selain bantuan itu, dalam tiga tahun terakhir Zuristyo juga menyalurkan beberapa bantuan lain. Beberapa bantuan CSR perusahaan BUMN disalurkan Zuristyo ke sekolah, pengadaan ambulan, bantuan untuk nelayan, untuk kelompok tani, dan pelatihan untuk UMKM.

“Kami bersyukur dalam waktu hanya tiga tahun, Bapak Zuristyo telah banyak membantu penyaluran bantuan kepada masyarakat Bangka Belitung. Bantuan yang berjumlah 20 Milyar itu kami salurkan ke beberapa penerima. Semoga bantuan yang telah diberikan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Bangka Belitung,” ujar Robert.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.